Jelang HUT TNI ke 74, Kodim 1805 Raja Ampat Mengelar Lomba Melukis

Raja Ampat kasuari18.tniad.mil.id, – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Kodim 1805/Raja Ampat menggelar lomba Melukis tingkat SMA dan SMK sederarajat dari wilayah Kab. Raja Ampat yang dilaksanakan di Aula Makodim 1805/Raja Ampat Jl. Jend Sudirman, Kel. Waisai Kota, Kab. Raja Ampat yang diikuti ± 30 orang, Kamis (22/08/2019).

Lomba Melukis SMA Tingkat Nasional ini mengambil Thema : “TNI Profesional Kebanggan Rakyat” Letkol Inf Josef Paulus Kaiba selaku Dandim 1805/Raja Ampat menerangkan Lomba melukis ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI KE-74, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi kepada siswa-siswi serta guru-guru sekolah mereka dan memberi motivasi Kepada Muridnya agar dapat berkarya lebih maju untuk negara Indonesia.

Dalam lomba melukis tersebut bertindak sebagai dewan juri Mayor Inf Yuli Agus Padang, Serka Johan dan Sertu Eko yang akan memilih satu pemenang sebagai kandidat untuk mewakili Kodim 1805/Raja Ampat sebagai perwakilan Kabupaten Raja Ampat dalam pelaksanaan lomba melukis tingkat Korem dan Kodam.

Mungkin Anda Menyukai