Jelang Pilkada, Babinsa Sorong Barat Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian Bersama

Sorong – Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat, Sertu Ibrahim bersama aparat Kelurahan, dan seluruh ketua RT dan RW Se-Kelurahan Klasuur Distrik Sorong Kota melaksanakan rapat bersama serta pembentukan Forum Komunukasi Babinsa, Babinkamtibmas dan Masyarakat (FKBM) bertempat di Kantor Kelurahan Klasuur Distrik Sorong Kota Jl. Gamalama Kota Sorong, Jumat (03/02/17).

Sertu Ibrahim yang telah lama bertugas sebagai Babinsa di Sorong Barat yang didampingi Sekretaris Kelurahan Klasuur Abdul Gafar G. Gusti, S.E bersama Babinkamtibmas Kelurahan Klasuur Brigadir A. Ambo dan Staf Kelurahan Klasuur mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan bila ada permasalahan sekecil apapun diwilayahnya diharapkan dapat diselesaikan secara kekeluargaan terlebih dahulu di RT setempat, atau di tokoh adat dan tokoh agama setempat, bila tidak menemukan hasil kesepakatan dapat melaporkan langsung ke Polsek, sedangkan apabila ada kasus pembunuhan, Narkoba ataupun masalah yang imbasnya berakibat besar bisa langsung dilaporkan ke polsek terdekat sebagai pihak yang berwenang.

Sertu Ibrahim mengajak kepada masyarakat perihal kebersamaan dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Februari agar selalu menjaga keamanan dan hindari oknum-oknum yang ingin membuat suasana menjadi kacau.

“Kami mengajak bersama seluruh komponen masyarakat agar selalu menjaga kedamaian dan kenyamanan, kami menghimbau jangan ada masyarakat yang mau dipecah belah oleh Oknum masyarakat demi kepentingan tertentu sehingga bisa membuat terpecahnya persatuan dan kesatuan serta kedamaian tanah Papua Barat Ini,” tegasnya.

Mungkin Anda Menyukai