Kadistrik Sayosa Timur: “Dengan TMMD, Masyarakat Terbantu”

Sorong, Sailala – Kepala Distrik Sayosa Timur Bapak Yulius Balinsa menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. Apresiasi yang sampaikan Kepala Distrik Sayosa Timur ini sangat beralasan, karena Kampung Sailala berada dalam wilayah pemerintahannya. Dirinya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sorong dibawah kepemimpinan Bapak Dr Jhony Kamuru SH M.Si, karena sudah menjadikan Kampung Sailala sebagai tempat dilaksanakannya TMMD.

“Apresiasi saya sampaikan kepada pimpinan TNI secara umum dan TNI AD secara khusus serta Kodim 1704/Sorong, yang melaksanakan pembangunan yang sudah direncanakan dalam program TMMD. Kemudian apresiasi untuk seluruh masyarakat Kampung Sailala, yang saat ini terus membantu TNI dalam pembangunan yang ada,” tutur Bapak Yulius.

Bapak Yulius menambahkan bahwa program TMMD yang saat ini dilaksanakan, mempunyai manfaat yang sangat besar. Karena program TMMD ini, langsung menyentuh masyarakat. “Pembangunan sasaran fisik 9 (Sembilan) unit rumah layak huni ini sangat meringankan beban masyarakat. Karena masyarakat yang akan menempati rumah yang dibangun ini, belum mempunyai rumah dan saat ini mereka menumpang di rumah keluarga/saudaranya,” jelasnya.

“Bisa kita hitung berapa biaya yang harus disiapkan untuk membangun rumah. oleh sebab itu dengan adanya pembangunan melalui program TMMD ini, sekali lagi saya berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong dan pihak TNI serta semua pihak yang terlibat dalam program ini,” ujar Kadistrik. Melalui TMMD Kadistrik berharap Kampung Sailala bisa maju dan taraf hidup masyarakat meningkat.

Posting Terkait


scholl php shell online