Kadistrik Sorong Barat, Apresiasi Babinsa Koramil Sorong Barat

Sorong – Anggota Koramil 1704-13/Sorong Barat, Serka Sudirman beserta anggota melaksanakan pemasangan Banner Daftar Nama Babinsa di Kantor Distrik Sorong Barat, Senin (05/06/2017).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan satuan teritorial TNI AD paling bawah, yang berhadapan langsung dengan masyarakat dan berada di bawah Komando Rayon Militer (Koramil), yang menginduk pada Komando Distrik Militer (Kodim).

Bintara yang turun kewilayah binaan memang tidak memiliki kantor seperti yang ada disatuannya, sehingga dengan adanya daftar nama dan No Tlp yang dipasang di Kantor Distrik dapat mempermudah masyarakat binaannya apabila sewaktu-waktu mencari keberadaan Babinsa, Serka Sudirman sebagai Danpos Ramil 1704-13/Sorong Barat mengatakan sesuai petunjuk dari Komando atas untuk memasang banner daftar nama para Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat lengkap dengan nomor telefon di Kantor Distrik Sorong Barat, diharapkan dapat mempermudah warga.

Dalam kesempatan Ka Distrik Sorong Barat Dr. A Marta Kasau mengatakan “Saya sangat senang adanya  pemasangan banner di Kantor Distrik Karena lebih memudahkan staf kantor  maupun masyarakat menghubungi dengan Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat, ketika ada hal-hal menonjol yang terjadi di wilayah Sorong Barat sehingga bisa lapor cepat” Tuturnya.

Posting Terkait


scholl php shell online