Karya Bakti Babinsa Sausapor Bangun Jamban Warga

Sorong – Babinsa Koramil 1704-02/Sausapor Serda Yulianus Yowen melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Jamban dirumah Bapak Yohanes Yesnath didaerah binaannya Kampung Esmambo Distrik Kwoor pada hari Selasa tanggal 01 Nopember 2017 di Kabupaten Tambrauw, Minggu (05/11/17).

Kegiatan ini merupakan petunjuk dari Komando atas Program Karya Bhakti TNI, dengan sasaran seperti pembuatan Jamban.  TNI mendukung program pemerintah membantu masyarakat dalam mensejahterakan dan menyehatkan lingkungan tentunya diawali dari lingkungan sekitar kita, yaitu jamban yang sehat sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

”Karya Bakti ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih khususnya di Kampung Esmambo Distrik Kwoor Kabupaten Tambrauw,” Pungkas Serda Yulianus Yowen.

Bapak Yohanes Yesnath mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota Babinsa Koramil-02/Sausapor khususnya Serda Yulianus Yowen yang telah membantu warganya dalam meningkatkan kesejahteraan, menjalin hubungan yang solid dan kerjasama bersama warga binaannya.

Mungkin Anda Menyukai