Karya Bakti dan Komsos Dapat Meningkatkan Pembangunan Kampung

Sorong – Babinsa Koramil 1704-02/Sausapor Sertu Sulaiman melaksanakan karya bakti bersama-sama warga masyarakat di Kantor Kampung Sausapor Distrik Sausapaor dan komunikasi sosial dengan dinas perhubungan Kab. Tambrauw, Senin (22/05/2017).

Kegiatan karya bakti dilaksanakan secara gotong royong bersama-sama dengan warga masyarakat dimulai dari membabat rumput, selokan dan pembersihan sampah di sekitar kantor kampung Sausapor sampai dengan selesai, disela-sela kegiatan Babinsa mengatakan yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan gotong royong antar sesama bahwasanya kita hidup ini harus saling membantu atau tolong-menolong agar setiap kegiatan terasa ringan.

Setelah kegiatan karya bakti selesai Babinsa Sertu Sulaiman melanjutkan komunikasi sosial dengan dinas perhubungan Kab. Tambrauw dalam rangka membahas rencana pemindahan terminal angkutan penumpang Sausapor yang semula terminal lama akan pindah ke terminal baru yang posisinya sangat strategis karena berdekatan dengan kantor Koramil dan kantor Polsek Sausapor.

Hasil Komsos adalah pada intinya dari Koramil Sausapor mendukung dan siap membantu dinas perhubungan Kab. Tambrauw pada saat perpindahan terminal tersebut, yang rencananya akan diresmikan setelah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kab. Tambrauw.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan karya bakti dan Komsos ini diharapkan kedekatan dan kebersamaan antara warga dengan TNI dapat terjalin, sehingga kita dapat diterima baik oleh masyarakat,“ Tutur Wadanramil Kapten Inf Muchlison Efendi S.H.

Posting Terkait