Karya Bakti Perekat TNI dan Rakyat

Sorong, Ayamaru – Babinsa Distrik Ayamaru Serda Agus Haryanto dan Kopda Idris Koramil 1704-05/Ayamaru melaksanakan kegiatan karya  bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan menuju Kampung Nefkajim Kab Maybrat, Kamis (08/06/2017).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus untuk mewujudkan  kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 1704-05/Ayamaru, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Tutur Serda Agus.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan selokan, memotong rumput, saluran-saluran air yang yang terhambat dan merapikan ranting pohon-pohon besar membahayakan masyarakat.

Kepala Kampung Nefkajim Bapak Guntur mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1704-05/Ayamaru yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya.

 

Posting Terkait


scholl php shell online