Karya Bakti Perekat TNI dan Rakyat

Sorong, Ayamaru – Babinsa Distrik Ayamaru Serda Agus Haryanto dan Kopda Idris Koramil 1704-05/Ayamaru melaksanakan kegiatan karya  bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan menuju Kampung Nefkajim Kab Maybrat, Kamis (08/06/2017).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus untuk mewujudkan  kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 1704-05/Ayamaru, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Tutur Serda Agus.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan selokan, memotong rumput, saluran-saluran air yang yang terhambat dan merapikan ranting pohon-pohon besar membahayakan masyarakat.

Kepala Kampung Nefkajim Bapak Guntur mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1704-05/Ayamaru yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya.

 

Mungkin Anda Menyukai