Karya Bakti Satgas Bko Kodim 1806/Teluk Bintuni

Bintuni – di Desa Pensiunan, Distrik Bintuni. Kab Teluk Bintuni di rumah salah satu warga masyarakat a.n Bapak Yunus Manggaprow (pensiunan TNI-AD) dilaksanakan kegiatan karja bakti berupa pengecoran lantai rumah oleh anggota Satgas BKO Kodim 1806/Teluk Bintuni bersama anggota Koramil 1805/Teluk Bintuni yang dipimpin langsung  Kasdim Satgas BKO Kodim 1806/Teluk Bintuni Mayor Inf Rayner Denny Rudolf Wajong didampingi oleh Danramil 1805/Teluk Bintuni Lettu Cba Simon Womsiwor, Sabtu (26/07/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian dan pengabdian TNI-AD dalam hal ini Satgas BKO Kodim 1806/Teluk Bintuni dan Koramil 1805/Teluk Bintuni dalam membantu kesulitan masyarakat di wilayah, ujar Kasdim.

Bapak Yunus Manggaprow selaku pemilik rumah dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa senang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas BKO Kodim 1806/Teluk Bintuni dan Koramil 1805/Teluk Bintuni yang sudah memberikan perhatian kepada keluarganya dengan membantu perbaikan rumahnya sehingga saat ini keluarganya sudah dapat menempati rumah dengan nyaman dan layak.

Mungkin Anda Menyukai