Karya Bakti Wujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat

Sorong – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Susiswo bersama warga keluharan Klawalu melaksanakan kerja bakti pengecoran lantai 2 Masjid Al – Ikhsan Kelurahan Klawalu Distrik Sorong Timur Kota Sorong, Kamis(03/05/18).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Babinsa yang merupakan ujung tombak Satuan Kodim 1704/Sorong. Keberadaan Babinsa sangat di rasakan sekali oleh Masyarakat. Terlihat ramainya Masyarakat ikut serta dalam kegiatan gotong royong itu, selain itu upaya yang dilakukan oleh Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanungalan TNI dan rakyat.

Dengan semangat kegotong – royongan masyarakat  dalam kegiatan pengecoran lantai 2 Masjid yang dipelopori oleh Babinsa Sorong Timur, dengan mengunakan alat seadanya bersama-sama, walaupun terik matahari menyenggat tak menjadi penghalang bagi seluruh warga dan Babinsa untuk bekerja bersama guna menyelesaikan pengecoran lantai 2 Masjid Al – Ikhsan guna menyambut datangnya bulan suci Ramdhan yang sebentar lagi akan tiba.

Mungkin Anda Menyukai