Kasdim 1715/RA Hadiri Peringatan Hari Guru Nasional

Raja Ampat – Kasdim 1715/RA Hadiri Upacara Peringatan Hari Nasional tahun 2018 dan HUT ke-73 PGRI di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Jl. Inda Arpan Kel. Sapordanco, Distrik Waisai Kota Kab. Raja Ampat, dipimpin langsung oleh Abdul Faris Umlati, SE (Bupati Raja Ampat) yang dihadiri ± 400 Orang. Senin, (26/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Abdul Faris Umlati, SE (Bupati Raja Ampat), Manuel Piter Urbinas, Spi, Msi (Wakil Bupati Raja Ampat), Mayor Inf Yuli Agus Padang (Kasdim 1715/Raja Ampat), Yuliana Mansawan, SE (Wakil Ketua Dua DPRD Kab. Raja Ampat), Welem Yapen (Anggota DPRD Kab. Raja Ampat), Dr. Yusuf Salim, Msi (Sekda Kab. Raja Ampat), ‎Lasiman. S. Sos (Asisten 1 Setda Kab. Raja Ampat), Muhiddin Umalelen S. Sos Mec. dev (Asisten 3 Setda Kab. Raja Ampat), Drs. Saeful Mahmud Sangaji (Staf Ahli bidang pemerintahan), Kompol Anjar, Sik (Waka Polres Raja Ampat), Letda Laut Elhas Eka Sanjaya (DanposAL Raja Ampat), Juaria Sarifudin ,SE (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Raja Ampat), Pujo Sumedi (Kabag Humas Kab. Raja Ampat), Seluruh pimpinan OPD Kab. Raja Ampat, Seluruh Guru dan Para yang ada di Kota Waisai Raja Ampat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Raja Ampat menyampaikan Atas nama pribadi dan pemerintah, saya menyampaikan ucapan selamat kepada semua guru dan tenaga kependidikan Indonesia, baik yang ada di dalam maupun di luar negeri. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga kami sampaikan  atas dedikasi, komitmen, dan  segala ikhtiar yang  telah  dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Dalam kesempatan yang sangat baik ini pula, mari kita berdoa, semoga  martabat guru semakin dijunjung  tinggi  seiring dengan  meningkatnya profesionalisme,  yang diikuti dengan peningkatan kesejahteraandan dedikasi dalam menjalankan tugas mulianya. Ungkapnya

Mungkin Anda Menyukai