Kasdim 1803/Fakfak Pimpin Apel Siaga Dan Patroli Pam Pengamanan Wilayah Kabupaten Fakfak

Fakfak – Kasdim 1803/Fakfak Mayor Inf Wahlin Rahman, S.Pd memimpin Apel Siaga dan pengecekan Personel Kodim 1803/Fakfak yang diikuti oleh seluruh Perwira dan Anggota Jajaran Kodim 1803/Fakfak, serta anggota Pos AL Fakfak Bertempat di Halaman Makodim 1803/Fakfak, Senin (18/08/2019).

Apel siaga tersebut dilaksanakan mengingat perkembangan Isu yang saat ini berkembang di wilayah Papua dan Papua Barat. Dalam apel siaga tersebut Kasdim 1803/Fakfak menyampaikan, kepada seluruh personel agar selalu mengantisipasi perkembangan situasi, apabila terjadi situasi agar segera melapor cepat sehingga dapat di ambil langkah untuk mencegah dini.

“Selalu waspadai kelompok-kelompok atau oknum-oknum yang ingin memanfaatkan dan memperkeruh situasi di wilayah Kabupaten Fakfak,” Tegas Kasdim.

Di akhir pengarahan, Kasdim kembali mengingatkan kepada seluruh personel untuk memperhatikan faktor keamanan diri dan keluarga. Apel siaga selesai dan kegiatan dilanjutkan dengan membagi personel untuk melaksanakan Patroli Pengamanan di Wilayah Kabupaten Fakfak.

Mungkin Anda Menyukai