Kasdim 1805/Raja Ampat Hadiri perayaan Natal Korpri, TNI, Polri dan seluruh eleman masyarakat Raja Ampat

Raja Ampat – Kepala Staf Kodim 1805/Raja Ampat (Mayor Inf Yuli Agus Padang) menghadiri perayaan Natal Korpri, TNI, Polri dan Elemen Masyarakat bertempat di Gedung Pari Kompleks Pemda Kab. Raja Ampat dipimpin langsung oleh Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE yang dihadiri ±1500 orang, Rabu (19/12/2018).

Hadir dalam acara tersebut Abdul Faris Umlati, SE (Bupati Kabupaten Raja Ampat), Mayor Inf Yuli Agus Padang (Kasdim 1805/Raja Ampat), Kompol markus S (Mewakili Kapolres Raja Ampat), Dr Yusuf Salim M.Si (Sekda Kabupaten Raja Ampat), Ibu Yuliana Mansawan (wakil ketua II DPRD Kabupaten Raja Ampat), Kapten Inf Hadam Tunyanan (Danramil 1805-02/Kabare), letda Inf Musa Maknun (Wadanramil 1805-01/Waisai), lettu Inf Benoni howay (Pasi Ter Kodim 1805/Raja Ampat), lettu Inf Marthinus Untung Rantekata (Pasi OPS Kodim 1805/Raja Ampat), Letda Inf lessy Anwar (Danramil 1805-05/Misool), Lettu Inf Arman (Pasi Pers Kodim 1805/Raja Ampat), Aiptu A Asihin (Kasat Binmas Polres Raja Ampat), Para Asisten dan pimpinan OPD Kabupaten Raja Ampat, Ibu Feronika mobi S.Th, Pdt Kris Paraibabo S.Th, Dodi Latuharhari (Penyanyi ibu kota), Denada (Penyanyi ibu kota)

Dalam kesempatan itu Bupati Raja Ampat menyampaikan Marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenaanya sehingga kita dapat menghadiri acara natal bersama Koppri TNI/Polri dan masyarakat dalam keadaan sukacita dan damai  semoga dalam perayaan Natal ini kita semua mendapatkan hikmat, Spirit dan kekuatan untuk meningkatkan semangat persaudaraan, kekeluargaan dan toleransi baik anggota Koppri, TNI/Polri dan elemen masyarakat.

Hadirin yang saya hormati, setiap tahunya Umat Kristiani merayakan Natal sebagai peristiwa iman, semuah masa dimana umat Nasrani dituntun kedalam Moment pembaharuan hidup sehinggaenjadi hamba Tuhan yang sanggup menaburkan damai dan sukacita bagi sesama. Setiap tahun pula Pemda Raja Ampat melaksanakan Natal bersama Korpri, TNI/Polri dan elemen masyarakat kita merayakan natal dalam keberagaman ini dengan menjunjung sikap sali g menghormati, menghargai dan toleransi semoga Natal memberi kita hikmat harapan dan kemampuan dalam hidup.

Hadirin yang saya hormati, Tahun 2019, kita akan menghadapi benerapa moment besar diantaranya Pilpres dan pileg. Biasanya moment-moment politik selalu melahirkan soal atau konflik ditengah masyarakat. Munculnya isu-isu sara dan betita – berita Hoax dan propaganda lainya dapat memecahbelah persatuan dan persaudaraan saya berharap agar kita mampu menyaring berbagai informasi yang tersebar dan bijak dalam menanggapi suatu situasi atau keadaan,  tidak mudah terprovokasi,  dan mengedepankan dialog komunikasi dalam menyelesaikan persoalan. Selain itu di Tahun 2019 kita akan melanjutkan prosea pembangunan di Raja Ampat melaluo benerapa program strategis dan saya berharap dengan tekad dan semangat baru dapat dan mendukung pelaksanaan tupoksi kita meningkatkan kinerja dan disiplin bekerja bersama dalam mewujudkan Raja Ampat yang maju dan sejahtera. Demikian beberapa hal yang saya sampaikan dalam kesempatan ini. Selamat merayakan Hari Natal Bagi Umat Kristiani di Kabupaten Raja Ampat semoga natal membawa damai dan sukacita.

 

Mungkin Anda Menyukai