Katpuan Apkowil Tersebar Kodim 1706/Fakfak TA 2018

Fakfak – menyiapkan kekuatan wilayah pertahanan aspek darat yang tangguh, dan meningkatkan kemampuan Satuan Komando Kewilayahan, Kodim 1706/Fakfak menyelenggarakan acara Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar tahun 2018, di Aula Makodim 1706/Fakfak, Selasa(04/09/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 3 sampai dengan 6 September 2018 ini mengusung tema “Melalui Kegiatan Peningkatan Apkowil Kita Mantapkan Profesionalisme Apkowil Dalam Melaksanakan Pembinaan Teritorial di Wilayah”.

Komandan Kodim (Dandim) 1706/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A. Md di Wakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Wahlin Rahman, S.IP mengatakan bahwa profesionalisme dalam aktifitas kerja sebagai prajurit TNI, tidak semata-mata sekedar teori saja tetapi praktek di lapangan juga ikut berperan besar dalam menunjang keberhasilan setiap tugas terkait tugas pokok dan fungsi yang ditujukan kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 1706/Fakfak untuk meningkatkan kemampuan sebagai aparat komando kewilayahan dalam aplikasi kegiatan Program di lapangan, sehingga dapat membentuk Ruang Juang Alat Juang, Kondisi Juang yang Tangguh dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna terwujudnya Tugas Pokok TNI AD. Kegiatan ini bertujuan untuk membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel aparat Komando Kewilayahan dalam pelaksanaan Binter. Diharapkan, peserta agar dalam menerima materi di simak dan di perhatikan betul-betul supaya dapat melaksanakan aplikasi di lapangan. Kuasai seluruh materi yang diberikan, sehingga kegiatan program ini benar-benar bemakna, untuk mendukung pelaksanaan tugas sebagai Babinsa. Ungkapnya”

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempertajam kemampuan sebagai aparat Satkowil khususnya yang menjabat Babinsa. Hal ini agar di peroleh kesamaan persepsi, pola pikir dan kemampuan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna mewujudkan kekuatan wilayah pertahanan aspek darat yang tangguh dan kokoh. Sehingga, dapat membentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat guna terwujudnya Tugas Pokok TNI AD,”

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn