Keamanan dan Kenyamanan Modal Utama Dalam Komsos

Tambrauw – Koramil 1704-02/Sausapor melaksanakan pembinaan teritorial dengan berkomunikasi sosial dengan warga binaan seperti Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat diwilayah binaan Kampung Werwaf Distrik Binkar Kabupaten Tambrauw, Jumat (02/06/17).

Babinsa Kampung Werwaf Sertu Stevanus Urbon yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa Distrik Binkar mengatakan tujuan dari komsos ini untuk menjalin kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Keamanan dan kenyamanan modal utama yang dirasakan oleh seluruh warga binaan, namun semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat,” Jelas Babinsa.

Yance Mambrasar merupakan tokoh masyarakat Kampung Werwaf mengungkapkan peran aktif Babinsa Koramil 1704-02/Sausapor luar biasa dengan sangat pedulinya mengutamakan warga binaan, kita berharap kerja sama ini akan membentuk kekompakan sehingga situasi keamanan Kampung Werwaf selalu dalam kondisi aman dan tentram.

Posting Terkait