Keamanan dan kesehatan bekerjasama tingkatkan kesejahteraan warga

Saosapor –  Babinsa Koramil 1704-02/Saosapor Serda Ahmad Subaedi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Pegawai Kesehatan dan Warga Binaan di kampung Hobware, Kab Tambrauw, Jumat (22/09/2017).

Serda ahmad subaedi menuturkan, silaturahmi adalah kegiatan yang terus menerus dilaksanakan oleh Babinsa dengan warga binaan agar selalu terjalin hubungan yang baik sehingga keakraban dan komunikasi akan selalu terbina.

Sebagai bagian dari pembinaan teritorial dan peningkatan pelayanan dibidang kesehatan, serda ahmad Jubaedi bekerja sama dengan pegawai kesehatan dalam kegiatan komunikasi sosial dimana membahas tentang keamanan dan kebersihan lingkungan sehingga warga akan merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari.

Kepala kampung Bapak Romenius mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan pegawai Kesehatan yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke wilayah kami tentunya dengan adanya kunjungan ini akan berdampak positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam waktu yang sama Danramil 1704-02/Saosapor Mayor Inf Lukito selalu menekankan kepada seluruh para Babinsa agar selalu aktif terjun di setiap kegiatan warga di kampung binaannya. Karena Babinsa adalah ujung tombak dari satuan bawah yang selalu ada dan bersama sama warga. Sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera deteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa di selesaikan secara baik.

Posting Terkait


scholl php shell online