Kebersihan Sebagian Dari Iman

Raja Ampat – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Misool Koptu Ali Maja melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat di halaman Gereja Efata Wejim, Distrik Kepulauan Sembilan, Kab Raja Ampat,Adapun yang hadir dlm kegiatan kerja bakti antara lain,Sari Uni wally (Pendeta Jemaat Efata Wejim), Bpk welem Rumaseb (Wakil ketua Jemaat Efata Wejim),Bpk Arnes Dimara (Sekretaris Jemaat), Jemaat Efata Wejim, Selasa (19/02/2019).

Koptu Ali Maja Menyampaikan Tujuan pembersihan di gereja ini dimaksudkan bahwa Babinsa siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan, tidak hanya itu pembersihan ini menunjukan rasa kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat Kampung Wejim dengan anggota Koramil 1805-04/Misool.

Danramil 1805-04/Misool Letda Inf Lessy Anwar berharap dengan adanya kerja bakti ini akan memberikan manfaat bagi para jemaat gereja dan dapat dirasakan oleh masyarakat kampung, dengan adanya kerja bakti ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas antar Masyarakat kampung dan anggota Koramil.

Pendata Efata Wejim Ibu Sari Uni wally, S. Th sangat berterima kasih kepada Babinsa Kampung Wejim Koramil 04/Misool yang sudah ikut dalam partisipasi kegiatan kerja bakti dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Semoga kerja sama ini dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dengan aparat TNI.

 

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn