Kegiatan Aerobik Rutin di Jalan Reklamasi dan pembersihan sampah-sampah yg berserakkan di sepanjang jalan pantai reklamasi kelurahan Fakfak Selatan

Fakfak – dilaksanakan apel pengecekan personil Anggota Kodim 1803/Fakfak dan Bapras Dalam Rangka melaksanakan Aerobik Rutin tiap hari selasa yang diambil alih langsung Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md serta anggota yang hadir -/+ 75 orang, Selasa(15/1/2019).

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md memerintahkan piket dan yang tertua masing-masing staf untuk segera mengecek anggota nya untuk melaksanakan Aerobik. Dandim 1803/Fakfak mengambil apel dan mengecek kekuatan apel.  Dandim memberikan pengarahan singkat mengenai keloyalan seorang prajurit terhadap perintah atasan di antaranya.

Pertama-tama saya selaku Dandim 1803/Fakfak memerintahkan Pasi Ops untuk mengumumkan kepada anggota bahwa hari selasa pada pukul 06.30 Wit agar anggota melaksanakan apel aerobik rutin di Jalan Reklamasi pantai dan kegiatan aerobik ini sudah kegiatan rutin bagi kita yang masih aktif sebagai anggota TNI-AD. Saya selaku Dandim 1803/Fakfak meminta kepada Anggota agar loyal terhadap perintah sekecil apapun dan apabila ada kerjaan yang tidak bisa di tinggalkan agar anggota tersebut melapor kepada yang tertua di stafnya masing-masing

Tujuan kita melaksanakan Aerobik untuk menjaga daya stamina tubuh kita agar tetap sehat jasmani dan rohani dan apabila kondisi kita tetap sehat maka kegiatan apapun yang akan dikerjakan tidak akan terbengkelai dan dikerjakan tepat waktu.

kegiatan Aerobik dimulai dari pemanasan yang pimpin oleh Sertu Agus dan dilanjutkan Aerobik dengan rute,  star dari depan panggung Reklamasi, Bank BPD, Pelabuhan putar kembali Bank BPD lurus pasar Tumburuni dan belok kanan depan Bank BRI Tambaruni. Sebelum kembali ke finish. Karena sampah banyak berserakkan di sepanjang jalan pantai reklamasi.

Sehingga Dandim 1803/Fakfak (Letkol Inf Yatiman, A.Md memerintahkan anggota utk melaksanakan korvei sampah yang berhamburan dikiri kanan jalan di sepanjang jln pantai reklamasi, sektor Korvei pembersihan di mulai dari depan Bank BRI pasar Tumbaruni sampai dengan depan panggung terbuka pantai reklamasi.

anggota selesai melaksanakan Aerobik dan korvei pembersihan dan kumpul kembali depan panggung terbuka pantai reklamasi untuk melaksanakan pengecekan kembali personil yang dipimpin langsung Dandim 1803/Fakfak, Pengecekan selesai dan anggota kembali kerumah masing-masing dalam keadaan aman.

 

Mungkin Anda Menyukai