Kekosongan Tenaga Pengajar Babinsa Boufer Dan Danpos Pamrahwan Bersinergis Bantu Mengajar

Kaimana – Bertempat di kampung Boufer Distrik Teluk Arguni Kab. Kaimana, Babinsa Kampung Boufer Serda Eko wally dan Danpos satgas Pamrahwan Arguni II sertu Suminarto dari Yonif 752/VYS membantu Guru guru SMPN Boufer, Distrik Teluk Arguni, Kab Kaimana, Kamis (19/10/2017).

Kegiatan tersebut secara spontan muncul dari Babinsa dan meminta bantuan Pos Sekitar untuk membantu mengajar karena melihat kekurangan tenaga pengajar, yang di tinggal gurunya mengurus persoalan sekolah di kota kaimana yang jarak nya cukup jauh dengan menggunakan transpostasi Air atau menggunakan long boat dengan jarak tempuh kurang lebih 6 Jam.

Kehadiran para TNI untuk membantu kekosongan tersebut membuat semangat belajar dari para siswa bertambah, selain itu dengan kehadiran para Babinsa dan Danpos maka guru SMPN Boufer sangat berterima kasih karena telah membantu mengisi kekosongan tenaga pengajar sehingga target belajar bagi para siswa siswi SMPN Boufer bisa terlaksana sesuai program pendidikan yang sebentar lagi menempuh ujian semester.

Posting Terkait


scholl php shell online