Kemanunggalan Antara Babinsa dan Masyarakat Dalam Membangnun Parit Sekolah

Sorong – Melalui Babinsa Koramil 1704-03/Salawati Serda Karmuji bersama–sama dengan warga masyarakat Kampung Klafdalim Distrik Moisegen Kabupaten Sorong melaksanakan gotong-royong dalam pembangunan dengan sasaran pembuatan parit sekolah SMPN 22 Klafdalim, Rabu (28/11/2018).

Terlihat, kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Karmuji merupakan wujud kemanunggalan antara Babinsa dan warga yang ada di Kampung binaannya, dengan membantu warga masyarakat dalam pembuatan parit sekolah SMPN 22 Klafdalim.

Di temui, Babinsa Serda Karmuji mengatakan bahwa membantu pembuatan pembuatan parit sekolah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya. Selain itu, juga melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

Lanjut Babinsa, hal Ini akan berdampak pada terjalinnya komunikasi yang baik di wilayah. Ini juga sebagai ajang silaturahmi dan saling tukar informasi sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik dan untuk lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan khususnya di wilayah, Tegasnya.

Sementara itu, Sugito salah satu guru Pembina, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam pembuatan parit sekolah SMPN 22 Klafdalim,“ Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami (pihak sekolah) maupun warga Kampung Klafdalim, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus,” tutupnya.

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn