Kepala Kampung, “Terimakasih Bapak Babinsa Kodim 1802/Sorong”

Sorong – Toleransi dalam menyambut hari raya natal bagi umat kristiani, Babinsa Kampung Maladuk Distrik Klasafet bersama Bhabinkamtibmas pasang spanduk ucapan natal di wilayah binaan mereka, bertempat Kampung Maladuk Distrik Klasafet Kabupaten Sorong, Rabu (26/12/2018).

Pemasangan sepanduk ini tidak terlepas dari rasa toleransi kami sebagai pihak keamanan yang selalu menjaga keutuhan NKRI dari berbagai ancaman dan gangguan Kamtibmas dalam lingkungan wilayah kami. Kata Babinsa yang berpangkat Pelda. Pelda Midi dari satuan Koramil 1802-06/Beraur yang sehari-hari menjalankann tugas dikampung  maladuk yang merupakan daerah binaannya.

Dalam suasana natalan kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dilapangan hal ini guna memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar sejalan dengan apa yang diharapkan yaitu terciptanya suasana aman dan kondusif dan tidak terjadi miskomunikasi dilapangan. Terang Babinsa.

Kepala Kampung Maladuk Bapak Simson Nauw yang juga ikut bantu memasang sepanduk, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas atas kepeduliannya terhadap wilayah binaannya yang tekah bekerja keras bersama sama menjaga dan menciptakan suasana aman dan kondusif sehingga para umat kristiani dapat  menjalan ibadah Natal merasa tenang, nyaman dan khusuk itu semua tercipta berkat kerjasama unsur aparat pengamanan.Tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai