Kepala Lurah, Terimakasih Bapak Babinsa Koramil 1704-01 Sorong Timur

Sorong – Koramil 1704-01/Sorong Timur Serka Suprihatin dalam rangka menghadapi lomba gerak jalan antara kelurahan, memberikan pelatih ibu-ibu organisasi desa yang tergabung dalam Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bertemapt di Halaman Kelurahan Mariyai Distrik Mariat Kab Sorong, Senin (12/02/2018).

Kata Serka Suprihatin kegiatan latihan PBB ini diikuti sekitar 40 Orang, dengan tujuan agar para Ibu-Ibu mampu dan dapat memahami lomba kegiatan PBB ini. Sambung Ibu Maria yang menjadi Ketua Dalam Organisasi mengungkapkan bahwa, perlombaan PBB ini rutin di gelar di Seluruh kelurahan yang berada di Kab Sorong.

“Pak Supri yang akrab dipanggil juga selaku Babinsa Kelurahan Mariyai Distrik Mariat selalu memberikan kami pelajaran dan teknik dalam peraturan baris-berbaris seperti gerakan dasar ditempat, gerakan berjalan, gerakan perubahan arah, kerapian, dan pemimpin barisan,” Tambahan Buk Maria.

Disela-sela istirahat Kepala Lurahan Mariyai mengatakan. Latihan gerak jalan ini sangat bagus karena tidak terasa waktu berlalu, dan kami sangat berterima kasih kepada Bapak Serka Suprihatin selaku Babinsa karena sesibuk apapun dia bisa juga menyempatkan diri untuk melatih kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih.

Posting Terkait