Kepala Suku Kawe Mendukung Penuh Rencana Pembangunan Koramil Baru

Waisai – Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf Wahlin melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi di Kampung Salio Distrik Waigeo Barat Daratan, Kamis (05/10/17).

Selain memantau wilayah binaan para Babinsanya, silaturahmi tersebut dalam rangka komunikasi sosial dengan Kepala Suku Kawe’ dan beberapa Tokoh Masyarakat di Kampung Salio Distrik Waigeo Barat Daratan untuk bersama-sama meninjau langsung lokasi yang rencana akan dibangun Koramil oleh TNI-AD.

Mayor Inf Wahlin mengatakan “Silaturahmi kami ke Kampung Salio Distri Waigeo Barat Daratan selain untuk melihat langsung lokasi yang akan di bangun Koramil juga menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban terutama masalah minuman keras dan Narkoba”. Tegasnya

Kepala Suku Kawe’ bapak David yang di temui usai pertemuan mengatakan “Terima kasih atas kunjungan dan kami sangat mengapresiasi serta mendukung penuh rencana pembangunan Koramil, semoga akan berdampak positif bagi perkembangan dan kemajuan wilayah yang tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selesai melaksanakan Komunikasi Sosial Mayor Inf Wahlin beserta para Babinsanya menyempatkan berkunjung ke SD Impres 05 Kampung Salio Distrik Waigeo Barat Daratan guna memberikan wawasan kebangsaan tentang nilai-nilai luhur pancalila dan memotifasi siswa-siswi agar selalu semangat dan rajin belajar.

Posting Terkait


scholl php shell online