Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat Kampung Dembek

Manokwari – Danramil 1703-06/Ransiki Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa bersama 5 anggota Babinsa Ramil 1703-06/Ransiki Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Kewilayahan bersama komponen masyarakat dengan memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada masyarakat di Kampung Dembek Distrik Momiwaren Kab. Manokwari Selatan, Minggu (29/01/2017).

Kegiatan berbagi kasih ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dan rasa cinta kasih TNI-AD kepada masyarakat yang menunjukkan TNI itu adalah milik rakyat dan dengan sistem ajangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antar babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial dapat tercapai dengan optimal.

“Hidup ini adalah perjalanan yang harus dapat kita isi dengan kebaikan dan amal ibadah. Sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama” Ucap Danramil.

Bapak Beni Ainusi merupakan salah satu masyarakat Kampung Dembek menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 1703-06/Ransiki yang sudah mahu berbagi ke masyarakat sekitar.

Mungkin Anda Menyukai