Kerja Sama Dengan Seluruh Warga Demi Keamanan Daerah Binaan

Sorong – Tatap muka sangat penting dalam menyamakan pendapat, untuk itu Babinsa Kelurahan Suprau Koramil 1704-13/Sorong Barat, Serda Stepanus bertatap muka dengan Bhabinkamtibmas Bripka Yelimolo, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat, bertempat Kantor Kelurahan Supraw Sorong Kota, Jumat (02/06/2017).

Kegiatan tatap muka ini berkomunikasi sosial dengan Para Tokoh membahas tentang keamanan wilayah lingkungan Kelurahan Supraw, dalam kesempatan Serda Stepanus mengajak para tokoh masyarakat dan semua unsur warga untuk tetap bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk setiap perubahan kejadian yang terjadi di lingkungan ini.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga tidak mungkin Babinsa melaksanakan tugas mengawasi keamanan di wilayah tanpa adanya peran aktif dari seluruh warga,” Ungkap Babinsa.

Tokoh Masyarakat Bapak Samuel mengharapkan kerja sama ini bisa berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan bersama.

“Kita semua masyarakat kelurahan supraw harus aktif menjaga situasi yang aman ini, dan ucapan terimakasih juga kepada Bapak Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat yang telah merencanakan tatap muka ini,” Tuturnya.

Posting Terkait