Kesehatan Adalah Hal Yang Tidak Ternilai Harganya

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur bersama masyarakat dan anak-anak sekolah melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan gereja Bethel Mamorokmai Kelurahan Aimas Kabupaten Sorong, Rabu (10/01/18).

Kegiatan yang dilaksanakan  Babinsa Koramil Sorong Timur, dalam mengajak Masyarakat dan anak-anak sekolah untuk melaksanakan karya bakti pembersihan dilingkungan gereja adalah salah satu contoh untuk mengajarkan  hidup sehat dan bersih kepada warga dan anak-anak sekolah, tidak hanya itu pembersihan ini menunjukkan rasa kebersamaan dan gotong-royong antara Babinsa Koramil Sorong Timur bersama masyarakat Kelurahan Aimas kabupaten Sorong.

Danramil 1704-01/Sorong Timur Kapten Inf Irwan Suwarna mengatakan, Menjaga kesehatan lingkungan adalah berupa suatu kewajiban bagi setiap individu. Kesehatan adalah anugerah dari Sang Pencipta dan lingkungan harus tetap dijaga agar kita dan keluarga juga masyarakat sekitar kita terhindar dari penyakit akibat lingkungan kita yang kotor dan tidak bersih, Karena kesehatan adalah hal yang tidak ternilai harganya.

Posting Terkait