Ketua RT Meminta Babinsa Turut Awasi Dan Memprioritaskan Pembangunan Di Kelurahan

Kaimana – Meningkatkan perannya sebagai rekan pemerintahan, Babinsa jajaran Kodim 1713-01/Kaimana terus melaksanakan Komsos secara berkesinambungan sebagai wujud operasi teritorial. Menindaklanjuti hal tersebut, Babinsa Koramil 1713-01/Kaimana, Sertu Ronal Wania kali ini melaksanakan Komsos bersama Ketua RT Kampang Seram, Kelurahan Kaimana, Senin (30/10/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terbina dan juga untuk membahas permasalahan yang ada di wilayah.

Ketua RT Kampung seram menyampaikan bahwa kondisi keamanan di wilayah Kaimana kota Kampung Seram hingga saat ini masih aman dan itu semua bisa berhasil karena adanya pembinaan dari bapak Babinsa selama ini. Selain itu kedua Ketua RT ini menyampaikan agar Babinsa turut mengawasi dan mempertimbangkan prioritas pembangunan yang ada di kelurahan mengingat kali ini desa memiliki anggaran yang cukup besar untuk pembangunan.

Kegiatan Komsos ini adalah salah satu kegiatan bentuk kerjasama atau pun saling koordinasi antar aparat satuan kewilayahan dengan aparatur pemerintahan di tingkat Kelurahan, disini Babinsa saling bekerja sama ataupun koordinasi dengan Ketua RT. Babinsa juga melaksanakan koordinasi tentang wilayah Kelurahan Kaimana kota  meliputi data Geografi, Demografi dan Kondisi sosial di wilayah binaannya. Dari Ketua RT mengucapkan banyak terima kasih selama ini Babinsa selalu menyambangi wilayahnya dan selalu mengadakan koordinasi tentang kegiatan kewilayahan khususnya di Kelurahan Kaimana kota.

Posting Terkait