Kodam XVIII/Kasuari Melaksanakan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2019

Manokwari – Menyambut Tahun Baru 2019, Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari melaksanakan Doa Bersama yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal dan Gereja Ebenheizher Kodam XVIII/Kasuari. Pada acara tersebut dihadiri oleh Kasdam XVIII/Kasuari, para Pamen Staf Ahli, Asisten dan Kabalak XVIII/Kasuari beserta seluruh Prajurit dan PNS Kodam XVIII /Kasuari baik yang beragama Islam maupun Nasrani, Senin (31/12/2018).

Acara Doa Bersama di Masjid Istiqlal dipimpin oleh Ustadz Najmudin dan diikuti kurang lebih 400 Jamaah dimana dibacakan doa-doa untuk keselamatan dan kesuksesan Kodam XVIII/Kasuari di tahun 2019. Diharapkan di tahun 2019 bisa meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan lebih semangat guna menunjang Kinerja yang lebih baik dan lebih profesional. Selain itu, acara tersebut dilaksanakan untuk mengucap syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hasil karya dan pengabdian kita di tahun 2018.

Doa Bersama di Gereja Ebenheizher dipimpin oleh Pendeta Alex Wanggai dan diikuti kurang lebih 100 Jamaah. Dalam penyampainnya bahwa kita perlu mensyukuri apa yang telah kita lalui di tahun 2018 dan semoga di tahun 2019, Tuhan selalu memberi Iman dan kesuksesan dalam menempuh tugas bagi Prajurit Kodam XVIII/Kasuari yang selalu mencintai dan dicintai Rakyat. Kesuksesan kita merupakan ijin dari Tuhan sehinga kita bisa seperti saat ini menjadi Prajurit TNI AD yang mengabdi kepada bangsa dan NKRI.

Mungkin Anda Menyukai