Kodim 1703/Manokwari Berbagi Kasih Dalam Wujudkan Pembangunan Rumah Tuhan

Manokwari – Bagi Tuhan, “Bukan karena jumlahnya tapi yang penting adalah keikhlasan dan ketulusan hati dalam memberi”. Hal ini yang mendorong Kodim 1703/Manokwari dalam membantu Panitia Pembangunan Gereja Kalvari Pentakosta Missi di Indonesia Jemaat EL-GIBBOR Amban Gunung Manokwari, hal ini dikatakan oleh Dandim 1703/Manokwari Letnan Kolonel Inf Andy Parulian S.I.P melalui Pasiinteldim 1703/Manokwari Kapten Inf D. Mendrofa dalam acara penyerahan bantuan berupa 100 Zak Semen (50 kg) dari Dandim 1703/Manokwari kepada panitia Pembangunan Gereja Kalvari yang diterima langsung oleh Bpk Gembala Pdt. Triker, S.Th di lokasi pembangunan gereja di Amban Gunung Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Senin ( 10/04/17) .

Dandim 1703/Manokwari juga menyampaikan bantuan ini hendaknya dapat membantu panitia dalam mewujudkan pembangunan Gedung Gereja ini sekalipun jumlahnya hanya sedikit tentunya tidak menjawab semua kebutuhan yang diperlukan oleh panitia, oleh sebab itu memohon pertolongan Tuhan kiranya dapat membuka setiap pintu hati umatNya dalam membantu panitia sehingga pekerjaan Tuhan ini dapat diselesaikan secara tuntas.

Untuk diketahui bahwa pemberian bantuan ini merupakan janji Iman dari Komandan Kodim 1703/Manokwari yang disampaikan Minggu lalu pada saat acara peletakkan batu pertama pembangunan gedung Gereja Kalvari di Amban gunung.

Sementara itu Bapak Gembala Pdt. Triker, S.Th mewakili seluruh jemaat dan panitia pembangunan menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1703/Manokwari atas kepedulian dalam membantu kami guna menyelesaikan pembangunan gedung Gereja Kalvari. Bantuan ini sangat berarti bagi kami karena datang pada saat yang tepat dimana kami membutuhkan, terus terang dasar dari pembangunan gereja ini bukan karena kami sudah punya uang yang banyak tetapi didasari atas Iman yg kami miliki sehingga kami boleh memiliki komitmen bersama warga Jemaat untuk memulai pembangunannya.

Kehadiran gereja merupakan mitra dari pemerintah termasuk TNI dan Polri dalam upaya pembinaan rohani termasuk pembinaan mental spritual warga masyarakat agar menuju kepada masyarakat yang takut akan Tuhan, taat kepada Hukum serta memiliki iman dalam hidup berjemaat, bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Sekali lagi terima kasih kepada Dandim 1703/Manokwari dan semua pihak yg telah membantu kami panitia sehingga gedung gereja ini pada saatnya nanti akan selesai dengan Mujizat dan kehendak Tuhan, Terima Kasih Tuhan memberkati.

Mungkin Anda Menyukai