Kodim 1802 Sorong Bantu Korban Kebakaran Dengan Mendirikan Posko Bantuan

Sorong – Kebakaran rumah warga yang terjadi di Komplek belakang Bioskop Dewi Pasar Sentral Kelurahan Remu Selatan Distrik Sorong Manoi Kota Sorong yang menghanguskan 18 unit rumah warga, menyisakan kesediaan bagi warga yang terkena bencana tersebut, mereka tidak lagi punya tempat tinggal karena habis dimangsa si jago merah, Untuk membantu warga yang terkena musibah tersebut, Kodim 1802/Sorong mendirikan Posko Bantuan yang dikoordinir oleh Komandan Koramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I, Jumat (03/05/2019).

Komandan Koramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I. mengatakan, Posko Kebakaran Kodim 1802/Sorong menampung bantuan melalui Posko Kodim 1802/Sorong. Kemudian  pelaksanaan jaga Posko dijadwalkan tiap hari 1 orang anggota Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur bersama masyarakat peduli Bencana kebakaran.

Dari pendirian Posko Kebakaran ini mendapat respon yang positif dari warga sekitar seperti yang di ucapkan Bapak Taher selaku Ketua RT sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari TNI untuk membantu para korban kebakaran yang sangat membutuhkan bantuan. kata Bapak Taher sambil memberikan semangat warganya yang tertimpa musibah.

Mungkin Anda Menyukai