Kodim 1802/Sorong Gelar Perayaan Natal Tahun 2018

Sorong – Dalam meningkatkan kebersamaan sesama Prajurit dan keluarganya di Satuan. Kodim 1802/Sorong menggelar acara ibadah perayaan natal bersama keluarga besar Kodim 1802/Sorong yang mengambil thema “yesus kristus hikmat bagi kita”, bertempat di Aula Pandu Sakti Makodim 1802/Sorong, Rabu (26/12/2018).

Kegiatan dimulai dengan ibadah dan penyalaan lilin oleh Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Andar d. Panggabean S.I.P dan lainnya, nyanyian rohani pun ditampilkan oleh beberapa perwakilan yang sudah ditunjuk serta persembahan Natal yang dilaksanakan seluruh peserta.

Kata Dandim “Natal merupakan salah satu peristiwa penting yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat Kristiani, karena Natal membawa terang dunia, damai dan keselamatan bagi umatnya. Semoga umat Kristiani pada umumnya dan khususnya keluarga besar Kodim 1802/Sorong diteguhkan imannya untuk menjadi Prajurit yang sejati”.

Dalam perayaan natal ini dihadiri oleh Bapak Edo Kondologit (artis penyanyi), Kasiintel Rem 181/PVT Kolonel Inf A. Panjaitan, Kapolresta Sorong, Danyon RK 762/VYS, Para Danramil, Pengurus Panti Asuhan Pelangi, Todat, Toga, Tomas dan seluruh elemen masyarakat. Suasana acara berlangsung dengan ceria dan di akhir kegiatan acara ditutup dengan pembagian bingkisan kepada anak-anak serta ramah tamah dengan hidangan yang disiapkan.

Mungkin Anda Menyukai