Kodim 1803/Fakfak Melaksanakan Har Pangkalan

Fakfak – Kodim 1803/Fakfak dibawah pimpinan Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md melaksanakan Har Pangkalan guna merapikan dan memperindah satuan dengan melaksanakan pengecoran di halaman depan ruang Mako, Rabu (19/06/2019).

Pemeliharaan Pangkalan ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana satuan yang rapih, indah dan nyaman sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan spirit sebab salah satu yang tak lepas dan selalu melekat pada setiap Prajurit Tentara Nasional Indonesia yaitu Kerapian dan Kedisiplinan oleh karena itu Har Pangkalan selalu dilaksanakan di Kodim 1803/Fakfak.

Dalam proses pengerjaannya Kasdim 1803/Fakfak Mayor Inf Wahlin Rahman, S.Pd turut mendampingi serta memberikan moril dan semangat kepada para prajurit yang melaksanakan pengecoran sehingga semangat kebersamaan selalu hadir dan pekerjaanpun dapat cepat terselesaikan. Selain itu kekompakkan dan semangat dari personil terlihat sangat antusias dalam mendukung kegiatan.

“Pemeliharaan Pangkalan atau Satuan yang dilaksanakan merupakan salah satu hal yang sangat penting guna mendukung kenyamanan dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari, serta dapat memberikan suasana yang rapih dan bersih sebab dengan satuan yang bersih dan dan rapih maka secara otomatis akan memberikan banyak manfaat selain suasana tugas yang nyaman juga untuk bermanfaat kesehatan setiap prajurit,” Terang Dandim 1803/Fakfak.

 

Mungkin Anda Menyukai