Kodim 1804/Kaimana Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan P4GN TA 2019

Kaimana – Kodim 1804/Kaimana melaksanakan kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau yang lebih dikenal dengan P4GN bertempat di Aula Makodim, Rabu (12/06/2019).

Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Staf Intel Kodim 1804/Kaimana dengan menghadirkan pemateri dari Kepolisian Kaimana. Kapten Inf Robi Daud Samangun selaku Danramil 1804-01/Kaimana mewakili Dandim 1804/Kaimana bersama Kasat Narkoba Polres Kaimana membuka kegiatan Sosialisasi dengan penuh hikmat. Selanjutnya dilanjutkan dengan materi sosialisasi P4GN oleh Kasat Narkoba Polres Kaimana.

Ini merupakan program P4GN Tahun Anggaran 2019 bidang Intelijen yang secara rutin dilaksanakan, utamanya untuk pencegahan  personel dari penyalahgunaan Narkoba.

Pada kesempatan tersebut pemateri mengatakan  kegiatan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sudah menjadi mandat undang – undang sudah sangat jelas bahwa anggota TNI-Polri dan ASN harus bebas dari Narkoba, baik sebagai pemakai, pengguna maupun pengedar.

Mungkin Anda Menyukai