Kodim 1805/Raja Ampat Gelar Upacara Rutin Setiap Hari Senin

Raja Ampat – Kodim 1805/Raja Ampat menggelar Upacara Bendera bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1805/Raja Ampat yang beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman, Kel Waisai Kota, Distrik Kota Waisai, Kab. Raja Ampat diikuti ± 35 orang, Senin (29/4/2019).
Upacara Bendera yang secara rutinitas dilaksanakan setiap hari Senin yang bertujuan untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, Dalam Upacara Bendera tersebut dipimpin oleh Letkol Inf Josef Paulus Kaiba yang Dandim 1805/Raja Ampat serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 1805/Raja Ampat.
Dandim 1805/Raja Ampat mengungkapkan Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit Kodim 1805/Raja Ampat tentang perjuangan para generasi pendahulu kita.
Disamping itu juga sebagai sarana dalam menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Ungkap Dandim

Mungkin Anda Menyukai