Kodim 1805/Raja Ampat laksanakan Upacara Rutin Setiap Hari Senin

Raja Ampat – Kodim 1805/Raja Ampat Laksanakan Upacara Bendera bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1805/Raja Ampat yang beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman, Kel Waisai Kota, Distrik Kota Waisai, Kab. Raja dipimpin oleh Letkol Inf Josef Paulus Kaiba diikuti ± 35 orang, Senin (13/5/2019)

Letkol Inf Josef Paulus Kaiba menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prajurit yang sudah mengikuti upacara serta berterimakasih bagi prajurit yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dandim menerangkan, Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajurit.

Hal itu disampaikanya setelah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera di Lapangan Upacara Makodim 1805/Raja Ampat, yang diikuti seluruh anggota Militer dan dihadiri oleh Kasdim, Para Perwira staf, dan Danramil.

Letkol Inf Josef Paulus Kaiba selaku Dandim 1805/Raja Ampat juga mengingatkan kepada Prajurit agar menghindari pelanggaran karena Negara kita adalah Negara yang taat dengan Hukum dan ingat keluarga kita dan sayangi Istri dan Anak masing-masing agar terhindar dari setiap pelanggaran, selalu tetap semangat dalam menjalan tugas yang diberikan dengan jujur dan tulus Iklas dan para Babinsa harus baik-baik dengan masyarakat agar terciptanya hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” jelasnya.

Mungkin Anda Menyukai