Kodim 1805/Raja Ampat Latih Paskibra Tingkat Kabupaten

Raja Ampat – Anggota Kodim 1805/Raja Ampat bersama melatih Paskibra yang akan bertugas mengibarkan bendera pada HUT Kemerdekaan RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 mendatang. Pelatihan Paskibra ini berlangsung di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC) Kel. Sapordanco, Distrik Wisai Kota, Kabupaten Raja Ampat, Rabu (31/07/2019).
Pelda Safrudin Safa selaku salah satu pelatih Paskibra mengatakan, kami menyiapkan Siswa-siswi SMA dan SMK di Kabupaten Raja Ampat sebagai petugas pengibar bendera pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke – 74 tanggal 17 Agustus 2019 mendatang di tingkat Kabupaten Raja Ampat. Mereka akan berlatih sampai hari pelaksanaan nanti.
Saat ditemui, Komandan Kodim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 74, pelatih akan rutin membina anggota Paskibra Kabupaten secara maksimal mulai dari Peraturan Baris Berbaris (PBB), kedisiplinan, kekompakan sampai dengan tata cara mengibarkan Bendera Merah Putih agar dalam pelaksanaan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 74 dapat berjalan dengan lancar, Pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai