Kodim 1805/Raja Ampat Menerima Kunjungan Wasev Dalprogarlat Kodam XVIII/Kasuari

Raja Ampat – Kepala Staf Kodim 1805/Raja Ampat Mayor Inf Yuli Agus Padang menerima kunjungan Tim Wasev Dalprogarlat Kodam XVIII/Kasuari yang dipimpin oleh Pabandya Ren Ops Kodam XVIII/Kasuari Letkol Inf Dwi Mawan bertempat di Ruang Data Makodim 1805/Raja Ampat Jl. Jend Sudirman Kel Waisai Kota Distrik Kota Waisai, Kab. Raja Ampat, Kamis (2/5/2019).

Pabandya Ren Ops Kodam XVIII/Kasuari Letkol Inf Dwi Mawan melaksanakan pengendalian Program anggaran latihan di Makodim 1805/Raja Ampat yang pelaksanaannya didampingi oleh Kasdim dan Pasi Ops 1805/Raja Ampat Kapten Inf Untung Rante Kata.

Dalam kunjungannya, Pabandya Ren Ops Kodam XVIII/Kasuari menyampaikan agar pelaksanaan latihan di Kodim Raja Ampat agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dengan tetap memperhatikan faktor keamanan. Semua kegiatan latihan yang dilaksanakan di lapangan harus tetap mengacu pada program kerja dan anggaran yang telah ditentukan.

Kegiatan kunjungan Wasev Dalprogarlat oleh Pabandya Ren Ops Kodam XVIII/Kasuari ini merupakan rangkaian kegiatan untuk melakukan pengendalian Program anggaran latihan kepada satuan jajaran Kodam XVIII/Kasuari dalam melaksanakan latihan sesuai dengan program latihan yang telah ditentukan oleh Komando Atas.

Dengan kegiatan kunjungan Wasev Dalprogarlat oleh Pabandya Ren Ops Kodam XVIII/Kasuari ini, diharapkan dapat mengetahui apakah semua hal yang menyangkut latihan dapat dilaksanakan di satuan jajaran Kodam XVIII/Kasuari atau belum.

Hal ini penting dilakukan untuk mengetahui secara langsung hal-hal yang menjadi permasalahan yang yang mungkin timbul di lapangan, sehingga dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi di tingkat komando atas untuk keperluan penanganan lebih lanjut.

 

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn