Kodim Kaimana Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Doa Bersama 171717

Kaimana – Sebagai upaya dalam memperkuat persatuan kesatuan bangsa dan mempererat tali silatuh rahim, serta menindaklanjuti perintah Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo, Komandan Kodim 1713/Kaimana Letkol Inf Wempi Ramandei mengajak seluruh umat beragama yang berada di Kab. Kaimana untuk berdo’a bersama pada hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 s.d 18.00 WIT Rabu (16/08/2017)

Segala bentuk publikasi dilakukan jajaran Kodim 1713/ Kaimana, baik melalui Media Sosial, Radio RRI Kaimana, media elektronik dan media cetak serta memasang spanduk disejumlah titik sehingga masyarakat bisa dengan mudah melihat atau mendengarkan ajakan Doa bersama. Selain itu Dandim juga memerintahkan kepada para Babinsa di jajarannya untuk melakukan sosialisasi kerumah-rumah warga binaannya.

“Kegiatan Doa bersama 171717 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan khususnya di Kab Kaimana ini diharapkan dapat berjalan dengan aman dan tertib, kita berharap negara kita tetap aman dan damai. Kegiatan ini juga melibatkan TNI, Polri dan Pemkab Kaimana serta berkoordinasi dengan semua pemuka-pemuka Agama di Kab Kaimana agar pelaksanaan kegiatan ini kedepan berjalan dengan aman dan lancer,” Ungkap Dandim.

Dandim 1713/Kaimana juga memberikan komentar dan harapannya atas kegiatan Doa Bersama ini. “Saya memberikan apresiasi kepada jajaran TNI yang akan menyelenggarakan kegiatan Doa bersama dalam rangka Hut RI ke 72 dengan Tema Indonesia lebih kasih sayang, saya harap melalui kegiatan ini kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan untuk kedamaian Negara kita tercinta ini dan segala permasalahan yang dihadapi dapat terselesaikan dengan baik.

Posting Terkait


scholl php shell online