Kodim Kaimana Siap Mengamankan Dan Mensukseskan Pesparawi KE XII T.A 2017 Kabupaten Kaimana

Kaimana – Bertempat di halaman Gedung Pertemuan, Jl. Utarom Casuarina Kroy Kabupaten Kaimana, telah di laksanakan pelepasan pawai piala bergilir Gubernur Papua Barat Pesparawi setanah Papua, dengan agenda Tehnical Meeting Kesiapan Panitia Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Ke-21 seTanah Papua dan Papua Barat, (01/03/17).

Kegiatan Pawai ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kaimana, Ismail Sirfefa, S.Sos, MH., yang di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat baik dari kalangan Nasrani maupun Muslim, guna mensukseskan kegiatan pesparawi dengan berpawai menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Papua Barat mewakili Gubernur PB (Nataniel D. Mandacan), Bupati Kaimana (Drs. Mathias Mairuma), Wakapolres Kaimana (Kompol Langgia), Sekda Kab. Kaimana (Rita Teurubun, S.Sos), Unsur SKPD, Ketua Forum Pemuda Masjid Kaimana (Mahyudin Werfete), Tim Hadrat remaja masjid dan kalangan masyarakat umum denominasi Gereja Kaimana.

Pelepasan Peserta Pawai dibuka oleh Wakil Bupati (Ismail Sirfefa, S.Sos, MH) sebagai bentuk upaya partisipasi masyarakat dari berbagai kalangan dalam mewarnai nuansa kebersamaan sebagai bentuk harapan keharmonisan di Kabupaten Kaimana.

Rute pawai yang dilalui sejauh 8 Km Pulang Pergi, melintaiasi Jl. Utarom Kroy – Jl. Utarom Kaki Air Kecil – Kaki Air Besar – Jl. Cenderawasih – Jl. Perindustrian – Jl. Pedesaan – Jl. Pasir Panjang Telkom – Jl. Nikolas Kabes – Jl. Ltt. Idrus – Jl. Trikora Taman Kota dan melintas Jl. Utarom Kembali ke Gedung Pertemuan Jl. Utarom Kroy Kab. Kaimana.

Sementara untuk pembukaan tehnical meeting di mulai Pukul 19.00 WIT, dengan agenda ibadah pembukaan, penarikan nomor urut tampil, pengecekan penginapan, pertemuan LPPD dan LO dan direncanakan untuk pelaksanaan lomba Pesparawi di lakukan pada tanggal 4 September 2017, yang di awali dengan tehnical meeting panita dari perwakilan kabupaten/kota Papua dan Papua Barat.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *