Kodim Sorong Siap Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Mudik Lebaran 2018 (1439 H)

Sorong – Sebagai upaya untuk mendukung Program Pemerintah dalam melancarkan arus mudik dan balik Lebaran 2018, Koramil 1704-01/Sorong Timur, Kodim 1704/Sorong ikut serta dalam menyelenggarakan Posko Angkutan Lebaran Terpadu. Penyelenggaraan Posko Angkutan Udara Lebaran ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan kesiapan Bandara DEO dalam menghadapi arus mudik dan balik Lebaran 2018, Jumat (08/06/2018).

Posko Angkutan Lebaran dilaksanakan pada 7 Juni (H-8) hingga 24 Juni (H+8) dengan periode puncak arus mudik pada 8-10 Juni dan puncak arus balik pada 22-24 Juni. Posko Angkutan Lebaran ini melibatkan pihak TNI, Polri, dan Otoritas Bandar Udara (Otban).

“Posko Terpadu Angkutan Lebaran ini merupakan bentuk komitmen kami dan lembaga terkait untuk tetap memberikan layanan prima di tengah lonjakan trafik penumpang saat libur Lebaran sehingga pengguna jasa bandara tetap merasa nyaman di tengah kepadatan yang terjadi di bandara. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk menciptakan suasana yang nyaman, aman, dan kondusif pada saat libur Lebaran ini,” ungkap Kepala Bandara Kol Laut Agus  Iriyanto.

Sementara Danramil 1704-01/Sorong Timur, Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I., M.Pd.I. mengatakan TNI siap mendukung tim pengaman posko terpadu angkutan udara lebaran tahun 2018(1439 H) untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk yang akan mudik Lebaran ke berbagai kota tujuan di dalam mapun luar wilayah Sorong menggunakan transportasi udara. “Jadi sekali lagi memberikan rasa aman dan nyaman,” tegas Danramil.

Mungkin Anda Menyukai