Komandan Kodim 1803/Fakfak Menghadiri Peresmian Kapal ASDP Kmp. Erana

Fakfak – di Pelabuhan Fakfak jln.Isak Telusa Kab.Fakfak Prov Papaua barat telah di laksanakan Peresmian Kapal KMP. ERANA (Ferry) oleh pemerintah Daerah Kab.Fakfak Sebagai wujud terimakasih kepada pihak ASDP yang telah memberikan pelayan terhadap Masyarakat Kab.Fakfak, Tampak Hadir Dalam kegiatan tersebut antara lain, Letkol Inf Yatiman, A.Md (Dandim 1803/Fakfak), Charles Kambu, S.Sos. M.Si (Asisten I Kab.Fakfak), Mayor Laut Arli Asri (Dan Posal Fakfak, Heru Uswanas (Kepala Dinas Perhubungan Kab.Fakfak), Kompol Ilhamsya, S.Pd (Wakapolres Fakfak), Rudolf Maikhel (Staf Ahli Bupati Fakfak), Firdaus. SH.MH (Kapela Kejaksaan Negri Fakfak), Nahkoda KMP. ERANA Hartanto besrta 20 orang crew, Tamu Undangan -+ 90 orang. , Jumat(18/1/2019).

Adapun Rangkayan kegiatan, Upacara Adata yang di Pimpin Oleh Bpk Hamid Uswanas (Tokoh Adat), Sambutan Jendral Maneger KMP. ERANA Imran Kuru Yang Intinya, Saya berharap Kedepan kita lebih menjalankan kerja sama yang baik untuk miningkatkan lagi kinerja kita dan kebetulan kita berlayar dalam 1 bulan hanya 2 kali, Harapan saya kedapan juga Pemerintah Daerah dapat membantu membuat dermaga ASDP untuk memperlancar Operasi berlayar kita.

Dengan Kehadiran KMP. ERANA yang melayani Route Fakfak РKaimana РTual PP sangat membantu dan memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitasnya. Pelayaran KMP. ERANA akan melayani  rute Fakfak -Kaimana РTual PP sebanyak 2 trip dalam 1 bulan yaitu Minggu pertama dan minggu ke empat, Adapun pelayaran perdana dari pelabuhan Fakfak dengan tujuan kaimana dan tual yang di rencanakan pada tanggal 18 Januari 2018 pukul 17.00 wit. Sebelum saya mengakhiri sambutan ini saya atas nama pemerintah daerah Kab.Fakfak Mengucapakan terima kasi kepada PT. ASDP Indonesia Feri Cabang tual yang telah memberi pangapdiannya kepada Kita semua.

 

 

Mungkin Anda Menyukai