Kompak Wujudkan Kamtibmas, Babinsa Beraur Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Pemilu

Sorong- Komisioner KPU Kabupaten  Sorong Ibu Olifda dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten  Sorong Ibu Eka dan Bapak Isak Salosa (Staf Sekretariat Kabupaten Sorong)  menggelar Sosialisasi Partisipasi Masyarakat Pada  Pemilu 2019 Se Distrik  Malabotom yang di Laksanakan di Kantor Kampung Malajapa Distrik Malabotom Kabupaten Sorong, Kamis (28/03/2019).

Ibu Eka menyampaikan dalam sambutannya menjelaskan tujuan Sosialisasi dan Koordinasi Pengawasan Partisipasi Masyarakat Pada  Pemilu 2019 Se Distrik Malabotom tersebut dalam rangka Pemilihan Umum Legeslatif DPR RI, DPD RI DPRD, serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu Manase Eryigit S.IP MM (Kadistrik Malabotom), Ipda H.Rajaguguk (Kapolsek Beraur), Bapak Ruben Majefat (Sekrertaris PPD Distrik Malabotom), Seluruh Kepala Kampung Se Distrik Malabotom, Bhabinkabtibmas Distrik Malabotom Brigpol Ahmad, Babinsa Kampung Tanah Tinggi Distrik Malabotom Koramil 1802-06/Beraur  Serda Dedy mulyadi dan perwakilan warga dari masing-masing Kampung.

Babinsa Kampung Tanah Tinggi Distrik Malabotom Koramil 1802-06/Beraur  Serda Dedy mulyadi dalam kesempatannya menjelaskan tugasnya sebagai Babinsa adalah bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas memantau jalannya kegiatan agar berjalan lancar dan aman. Terlebih mendekati Pemilu 2019 Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah binaan dalam keadaan aman dan damai selama dan sesudah Pemilu 2019. Tuturnya

Mungkin Anda Menyukai