Komsos Berjalan Baik, Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat

Sorong – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-10/Makbon melaksanakan komunikasi sosial dengan mendatangi rumah Bapak Sulaiman Kalasuat Distrik Makbon Kab Sorong, Senin (22/05/2017).

Untuk mempererat silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat Serda Akmal yang bertugas di Kampung Swatolo komsos kewilayah binaan untuk mengetahui perkembangan dan informasi dengan segala komponen masyarakat dengan demikian  diharapkan akan terjadi kesamaan visi, misi dan persepsi di semua lini masyarakat.

Tujuan utamanya adalah terciptanya kesejahteraan masyarakat yang berdampak pada keamanan wilayah binaan. Babinsa juga berharap, kemanunggalan TNI–Rakyat akan semakin kuat, terutama dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa guna tetap tegaknya NKRI.

Bapak Sulaiman Kalasuat  sendiri menyampaikan rasa terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil 1704-10/Makbon yang sudah mau meluangkan waktunya untuk datang.

“Kami warga kampung sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa Serda Akmal yang sudah peduli dan mau mengunjungi kampung kami, saya berharap dengan adanya kegiatan Komsos seperti ini dapat terjalin tali silahturahmi yang baik anta aparat Babinsa dan juga warga kampung,” Tuturnya.

Posting Terkait