Komsos Bersama Pengurus Masjid At Taubah, Babinsa Mengajak Persatuan Dan Kesatuan Warga

Sorong– Serda Lanuba Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur, melaksanakan Komsos dengan bapak H Yusuf Aminudin pengurus Masjid At Taubah di Kelurahan Klagete Disterik Malaimsimsa Kota Sorong, Kamis (23/05/2019)

Maksud dan tujuan digelarnya komsos ini semata-mata untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara masyarakat dengan TNI, sehingga keluh kesah masyarakat bisa ditanggapi oleh TNI khususnya Babinsa sebagai mata dan telinga TNI di Wilayah binaan.

Selain itu, Babinsa Serda Lanuba mengajak agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta senantiasa mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan.

Serda Lanuba, menyampaikan saat menunaikan ibadah puasa, aktivitas warga mayoritas ke masjid sehingga pihaknya menilai sangat tepat apabila komsos dengan warga dilakukan usai melaksanakan ibadah di masjid.

“Dengan komunikasi yang baik dengan warga binaan, kami selaku Babinsa dapat menyerap informasi tentang kondisi wilayah binaan,” tambahnya.

Sementara, H Yusuf Aminudin menyambut baik upaya yang dilakukan Babinsa Klagete untuk selalu dekat dengan warganya. “Apalagi di masjid, sejak zaman nabi memang di samping tempat ibadah juga dijadikan tempat berkumpul, bermusyawarah untuk menuju kebaikan,” terangnya.

Mungkin Anda Menyukai