Komsos, Danramil Inanwatan Tekan Dapak Miras Pada Seluruh Warga Binaan

Inanwatan – Danramil 1704-11/Inanwatan Letda Inf Sakarias Ergor menggelar komunikasi sosial dengan mengumpulkan Kepada Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Aparat Kampung, bertempat di Kantor Distrik Inanwatan Kab Sorong Selatan, Selasa (12/09/2017).

Komunikasi sosial di selenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota TNI Dalam Hal Koramil 1704-11/Inanwatan yang ada di wilayah Distrik Inanwatan dengan seluruh komponen masyarakat baik itu dengan Kepolisian, aparat kampung juga dengan semua kalangan masyarakat.

Lanjut Danramil  mengatakan selain untuk mempererat hubungan antara instansi dan masyarakat, juga untuk memudahkan koordinasi apabila ada suatu permasalahan yang terjadi di lapangan. sehingga permasalahan dapat di atasi dengan bersama-sama dan kekeluargaan.

Selain itu Danramil juga menghimbau jangan sekali-kali untuk menyentuh barang haram seperti Miras dan Narkoba, Kita bersama-sama menjaga anak-anak kita untuk menjauhi dari pergaulan minuman keras, Karena dampak dari minuman keras akan mengakibatkan kerugian yang sangat besar.

Mungkin Anda Menyukai