Komsos Merupakan Jembatan Penghubung Antara Babinsa Dan Masyarakat

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Kaleb Pattipi, melaksanakan komsos di rumah Bapak Alber Werwanas di kampung binaan guna menjaga hubungan baik antara Babinsa dengan Masyarakat, bertempat di Distrik wertutin, Kabupaten Fakfak, Senin (07/05/2019).

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa merupakan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa dengan mendatangi dan berkomunikasi dengan masyarakat, yang salah satunya dengan mendatangi rumah warga binaannya.

Komunikasi Sosial tersebut sangat penting dalam kehidupan bermasyarkat sebab dengan seringnya dilaksanakan Komsos ini segala kendala dan keluh kesah masyarakat dapat dipecahkan bersama-sama sehingga hal-hal yang menjadi beban di masyarakat dapat teratasi.

Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak Positif sehingga masyarkatpun dapat selalu bergandengan tangan dengan Babinsa dalam setiap melaksanakan Tugas dilapangan.

Pada kesempatan tersebut Sertu Kaleb Pattipi menyampaikan kepada Masyarakat Binaannya agar dalam setiap kegiatan yang di laksanakan di Kampungnya agar selalu berkomunikasi bersama Babinsa. “Kami selaku Masyarakat Kampung Wertutin mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang mana telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kampung kami.

 

Mungkin Anda Menyukai