Komunikasi Sosial Pererat Hububungan TNI Dan Rakyat

Fakfak – Babinsa 1803-02/Kokas Serda La Rus’an, melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Masyarakat Kampung Tawar dan Salakiti, Guna mempererat tali silaturahmi dan Kekeluargaan, Bertempat di Terminal Perahu Antar, Distrik Teluk Patipi, Kabupaten Fakfak, Senin (18/02/2019).

Komsos dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk hubungan emosional dengan masyarakat di daerah binaannya guna mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta mengatasi segala kesulitan rakyat.

Dengan terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dan Rakyat, menunjukkan bahwa seorang aparat Komando Kewilayahan dalam melaksanakan tugas harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan agar tercipta Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Babinsa menyampaikan, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, selain itu juga, Komunikasi sosial untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dan dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat, Tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai