Koramil Beraur Senantiasa Dukung dan Membantu Warga Binaannya

Sorong – Danramil 1704-14/Beraur terus melaksanakan pembinaan teritorial dengan cara komunikasi sosial dengan Aparat Kampung diwilayah binaan Kampung Klawili, Distrik Klasafet, Kab Sorong, Senin (24/04/17).

Komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh Danramil, betapa sangat pentingnya komunikasi antara koramil dengan aparat kampung (Kadistrik Klasafet, Kepala Kampung Klawili dan Tokoh Masyarakat) guna ciptanya sinergitas kerja yang optimal. Komunikasi Sosial kali ini membahas tetang pembangunan kampung,penyakit masyarakat seperti miras dan kekerasan dalam rumah tangga.

Danramil 1704-14/Beraur kapten Inf Irwan Suwarna menambahkan keberadaan Koramil disini senantiasa selalu mendukung dan membantu masyarakat dalam mengatasi setiap permasalah dan kesulitan yang ada di sektor wilayah kampung binannya.

Kadistrik Klasafet menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Danramil dengan kegiatan semacam ini sangat penting untuk memperkuat tali silaturrahmi antara aparat kampung dengan Koramil 1704-14/Beraur sehingga setiap program pembangunan kedepan dapat dijalankan bersama-sama dan saling bersinergi satu sama lain.

Posting Terkait


scholl php shell online