Korem 171/PVT, Sambut Kedatangan Prajurit Tamtama Gelombang I TA. 2016

Sorong – Komando Resort Militer (Korem) 171/PVT menerima 103 Prajurit Tamtama Gelombang I TA. 2016 yang telah menyelesaikan Pendidikan dari berbagai Kodam, yang diterima langsung oleh Kasi Pers Korem 171/PVT Letkol Inf Agung Gunawan,  bertempat di lapangan Apel Makorem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Jum’at (13/01/17).

Ke-103 Orang Prajurit Tamtama Gelombang I TA. 2016 ini, akan ditempatkan disatuan jajaran Korem 171/PVT sesuai Sprint yang diterima, dimana 83 orang untuk Satuan Yonif 752/VYS dan 20 orang untuk satuan Denzipur-13.

Sebelum menuju ke satuan masing-masing, Seluruh prajurit Tamtama ini menerima pengarahan dari Kasi Pers Korem 171/PVT Letkol Inf Agung Gunawan, yang menyampaikan bahwa saat ini para prajurit yang baru menyelesaikan pendidikan dan ditempatkan di Kodam XVIII/Kasuari, khususnya di satuan jajaran Korem 171/PVT, sekarang tidak hanya sebagai anak dari orang tua masing-masing, tetapi mereka juga adalah putera-putera Ibu Pertiwi yang telah terpanggil untuk mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa.

Oleh karena itu, hilangkan segala pemikiran yang dapat mengganggu konsentrasi dalam pelaksanaan tugas, sebab saat ini para prajurit telah menjadi kebanggaan orang tua, jangan sia-siakan pengorbanan orang tua yang telah bersusah payah memperjuangkan anak-anaknya hingga menjadi seorang prajurit.

Banyak hal yang akan ditemui dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, tetapi yakin dan percayalah para prajurit sekalian akan dapat melewati itu, karena banyak atasan dari prajurit sekalian yang sudah melewati hal itu.

Ikuti segala aturan yang ada, maka para prajurit sekalian tidak akan mengalami kesulitan dalam melaksanakan tugas. Segeralah beradaptasi dengan lingkungan dimana saja saat melaksanakan tugas, yang terpenting adalah selalu menjunjung tinggi kehormatan, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, agar prajurit sekalian terhindar dari hal-hal yang nantinya dapat merugikan diri sendiri nama Satuan dan tentu saja organisasi TNI AD pada umumnya.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


scholl php shell online