Korem 181/PVT Laksanakan Aerobik Gabungan Dengan Satuan Balak Aju Wilayah Sorong

Pada hari Selasa tanggal, 2 Juli 2019 pukul 07.00 Wit Korem 181/PVT melaksanakan Aerobik gabungan dengan satuan Balak Aju wilayah Sorong, diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS yang diawali dengan apel pagi bersama dipimpin oleh Kepala Seksi Logistik Korem 181/PVT Kolonel Kav Susanto Dwi Asmara, dihadiri oleh para Kasi Korem 181/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 181/PVT bertempat di lapangan apel Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.

Dalam arahan Kepala Seksi Logistik Korem 181/PVT Kolonel Kav Susanto Dwi Asmara mengatakan bahwa pelaksanaan Aerobik gabungan ini merupakan pertimbangan Pimpinan dan Staf Korem 181/PVT dengan tujuan selain untuk membina fisik dan memelihara kesehatan, juga untuk memelihara rasa kebersamaan antara pimpinan dan bawahan sehingga terjalin rasa kekeluargaan yang harmonis diantara prajurit dan PNS Korem 181/PVT beserta jajaran, serta juga saling melengkapai antara satu dengan yang lain, sehingga tidak ada rasa perbedaan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kesehatan adalah segala-galanya, oleh karna itu pimpinan telah memberikan perhatian kepada prajurit dan PNS agar tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga. Untuk itu pergunakanlah waktu olahraga ini dengan sebaik mungkin, tetapi tidak memaksakan diri jika merasa tidak mampu, karna yang mengetahui kemampuan adalah diri sendiri. Selesai pelaksanaan apel bersama dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh anggota Jasrem 181/PVT dan dilanjutkan dengan lari bersama selama 30 menit, dan diakhiri dengan penguatan dan pelemasan. ( Penrem 181/PVT ).

Mungkin Anda Menyukai