Korps Raport Perwira Masuk Dan Pindah Satuan Serta Acara Purna Wira Kodim 1802 Sorong

Sorong – Komando Distrik Militer (Kodim) 1802/Sorong menggelar acara Korps Raport Perwira masuk dan pindah Satuan Serta Acara Purna Wira bertempat di Aula Makodim 1802 Sorong Jalan Ahmad Yani, Klaligi, Kecamatan Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (08/03/2019).

Pada sambutan Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean S.I.P mengatakan, pindah satuan dalam istilah (Tour of Duty) adalah hal yang lumrah dilaksanakan oleh setiap satuan yang menandakan berjalannya pembinaan pola pembinaan karir untuk memberikan pengalaman bagi personel. Saya atas nama pribadi, keluarga dan satuan menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya. Kami berharap dengan dedikasi Mayor Kav Abdul Mufid Sebagai Kasdim 1802/Sorong diberi imbalan setimpal dan sebagai amal ibadah.

Kepada Mayor Inf Lukito Saya atas nama pribadi, keluarga dan satuan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya selama berdinas di satuan Kodim 1802/Sorong. Serta selamat karena dapat menyelesaikan tugas sampai masuk masa MPP dengan baik dan tidak ada permasalahan.

Selanjutnya kepada Mayor Inf Antonius Sigala saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di satuan Kodim 1802/Sorong. Semoga dengan kehadiran saudara dapat memberikan warna baru kepada satuan Kodim 1802/Sorong yang kita cintai dan kita banggakan. Tutup sambutan Dandim

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Dandim 1802/Sorong, Ketua Persit KCK Cabang XIII Dim 1802 Sorong, para Danramil, Anggota Kodim 1802/Sorong dan pengurus Persit KCK Cabang XIII beserta Anggota.

Pada akhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh personel Kodim1802/Sorong dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta pemberian cindera mata.

Mungkin Anda Menyukai